Jumat, 2 September 2022 – 00:04 WIB

VIVA Lifestyle – Selama ini masalah perselingkuhan selalu identik dengan kamu pria, dan wanita menjadi korbannya. Namun penelitian terbaru mengungkap fakta sebaliknya, di mana wanita ternyata lebih sulit menjadi setia dibanding pria dalam menjalin sebuah hubungan. 

Menurut penelitian, banyak wanita dalam hubungan jangka panjang yang suka bertualang secara seksual dan memiliki kekasih rahasia, demikian dilansir dari New York Post.

Pandangan bahwa kebanyakan pria yang selingkuh karena pasangannya kehilangan minat pada seks sudah ketinggalan zaman. Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa sebenarnya wanita yang lebih berjuang dengan monogami karena mereka bosan di kamar tidur. Wanita mendambakan variasi seksual dan sementara beberapa menahan keinginan mereka, yang lain tidak setia.

Wednesday Martin, seorang antropolog dan penulis “Untrue,” menyebut penelitian baru ini sebagai “koreksi besar.” Martin mewawancarai lusinan sosiolog, peneliti seks, dan antropolog untuk bukunya tentang perselingkuhan wanita dan mengatakan bahwa gambar menyedihkan dan menyedihkan yang dilukis tentang libido wanita sangat salah. 

“Penelitian baru ini mengoreksi anggapan keliru bahwa wanita memiliki libido yang lebih rendah, bahwa wanita secara alami lebih monogami dan lebih mudah bagi wanita untuk berpasangan seumur hidup,” kata Martin. 

Ia menambahkan, “Wanita tidak suka seks lebih sedikit [daripada pria] – tetapi mereka bosan dengan kesamaan seksual.”

Ilustrasi tangkap basah pasangan selingkuh

Ilustrasi tangkap basah pasangan selingkuh



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.