Sabtu, 24 September 2022 – 05:02 WIB

VIVA Showbiz – Masa kecil adalah masa paling bahagia dan itu tidak terbatas bagi siapapun, termasuk publik figur terkenal sekalipun. Saat masih kecil, pemikiran kita masih amat sederhana dan yang ada di otak hanyalah main dan main, meskipun konteksnya sedang beribadah sekali pun. 

Ya, bagi banyak orang Muslim, mungkin akan memiliki pengalaman yang sama, di mana saat kecil kita kerap salat Tarawih berjamaah baik itu di masjid atau musala terdekat dari rumah. Rupanya, diva sekelas Rossa juga mempunyai pengalaman yang sama lho. Seperti apa ceritanya? Yuk, scroll.

Bertatap muka secara virtual, pelantun Tegar itu mengenang momen masa kecilnya ketika menjalani Tarawih berjamaah di musala bersama teman-temannya di Sumedang, Jawa Barat. Seperti apa kisahnya?

“Aku dulu waktu di Sumedang biasanya kalo Tarawih itu musala yang di deket rumah. Dan itu adalah saat-saat di mana akhirnya berkumpul juga sama temen-temen aku yang pada tinggal satu jalanan gitu sama aku,” ujar Rossa mengawali ceritanya, dalam Virtual Press Conference #bodrexMerahPutih Beraksi, bodrex Cat Ratusan Musala di Indonesia, yang digelar baru-baru ini. 

Rossa

Rossa

Photo :

  • instagram.com/itsrossa910/

Menurut Rossa, itu adalah saat-saat yang menyenangkan baginya. Terutama, karena di depan musala banyak sekali yang menjual jajanan. 
 
“Jadi itu adalah saat-saat yang menyenangkan, karena di depan musala teh banyak sekali jajanan,” kata dia sambil tertawa. 

“Ya, gimana aja, mungkin cara orangtua supaya anak-anaknya tetep pada mau salat Tarawih. Jadi aku suka dibekelin uang juga buat jajan. Ya musala cukup membawa punya kesan selain Tarawih bareng atau ngaji bareng, tapi juga tempat kita bermain-main lah,” ungkapnya. 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.