Jumat, 9 September 2022 – 03:00 WIB

VIVA Showbiz – Nama IU sudah tidak asing lagi bagi industri K-Pop saat ini. Ia telah mencuri hati publik dari saat IU debut ada tahun 2008.

Selain fisik dan suaranya yang memikat hati, ternyata IU juga memiliki pribadi yang liar biasa. Hal ini diungkapkan oleh penulis lagu dan produser Korea Selatan, Ryan Jhun yang mengkonfirmasi bahwa Iu memiliki sifat yang baik.

Penyanyi IU

Mengutip dari Koreaboo, baru-baru ini Ryan Jhun menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube OK KPOP!! dan membahas tentang lima lagu teratas yang dibuatnya untuk beberapa artis wanita ternama di industri K-Pop, yakni IVE, OH MY GIRL, Taeyeon Girls’ Generation, dan IU.

Di dalam video itu, lagu berjudul ‘Celebrity’ milik IU berhasil meraih posisi pertama dari lima lagu teratas yang dibuat oleh Ryan Jhun. Hal itu tak mengherankan, karena lagu tersebut disukai oleh banyak orang dan berhasil mendapat pengahargaan Digital Song of The Year dari Golden Disk Awards 2022.

Seletah itu, Ryan Jhun membahas perasaannya saat bekerja sama dengan IU secara langsung. Itu merupakan kali pertamanya ia bekerja sama dengan IU. Penulis lagu itu awalnya mengira IU adalah orang yang tertutup dan sulit bekerja sama dengannya.

Karena itu adalah pertama kalinya aku bertemu IU, dan seperti yang aku katakan, aku seorang INFJ. Aku orang yang tertutup. Aku pikir aku akan sangat malu di sekitarnya, jadi aku melangkah ke studio dengan perasaan gugup,” jelas Ryan Jhun.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.