Jumat, 9 September 2022 – 12:00 WIB

VIVA Bisnis – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mencatatkan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp 423 miliar pada 2022. Realisasi tersebut tercatat sejak Januari hingga Juli 2022, atau Semester I-2022.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu menjabarkan, pada periode itu perseroan juga telah memiliki lebih dari 15 ribu jiwa agen pemasar.  yang mana meningkat 4,49 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. 

“Agen pemasar Bhinneka Life tersebar diberbagai wilayah Indonesia dan senantiasa siap melayani sepenuh hati untuk membantu memenuhi kebutuhan asuransi jiwa keluarga Indonesia”ujar Johan saat ditemui di Kantor Pemasaran Regional (KPR) Jakarta Bhinneka Life dikutip dari keterangannya, Jumat, 9 September 2022.

Dia menjabarkan, saat ini Bhinneka Life  telah memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis. Jumlahnya pun ditargetkan terus meningkat.

“Hal tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia,” tambahnya.

Ilustrasi asuransi/keuangan.

Ilustrasi asuransi/keuangan.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, Bhinneka Life juga menghadirkan program layanan istimewa kepada segenap nasabah setia diberbagai kota. Dengan mengusung tema ‘Senyum Nasabah Bhinneka Life’ layanan itu dilakukan secara serentak di Kantor Pemasaran Regional  (KPR) Bhinneka Life di seluruh Indonesia. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.