Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wika Salim menegaskan bahwa dirinya sudah mulai serius tiap menjalani hubungan asmara.

Sadar bahwa usianya tak muda lagi, Wika Salim merasa bahwa sudah tak ada waktu untuk dirinya main-main dalam jalani hubungan.

Meski begitu Wika Salim tetap melakukan penjajakan saat mulai menjalani hubungan asmara dengan pria baru.

Baca juga: Wika Salim Mengaku Sedang Bahagia Setelah Punya Pacar Baru

“Kalau sekarang sih lebih karena memang akunya juga kan bukan anak muda lagi, bukan anak belasan lagi, jadi kalo ngejalanin hubungan pasti serius,” ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9/2022).

“Tapi ya kalau ditanya mau nikah atau nggak, yakin apa nggak gitu, itu pasti dijalanin masa penjajakan dulu, tapi kalo ditanya serius apa nggak tiap kali berhubungan dengan orang aku pasti serius,” jelasnya.

Soal ujung hubungannya akan ke pernikahan atau gagal lagi, Wika Salim hanya bisa berserah kepada Tuhan.

Ia hanya bisa berusaha mencari pria yang terbaik agar mendapatkan hasil yang sesuai seperti yang diharapkan oleh dirinya.

Baca juga: Wika Salim Merasa Naik Kelas Dipercaya Jadi Host Utama Ajang Pencarian Bakat Koplo Superstar

“Tinggal gimana hasilnya nanti, ya gimana Allah yang menentukan mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan, sesuai sama apa yang udah aku doakan,” jelas Wika Salim.

“Jadi apapun itu hasilnya nanti itu yang terbaik dari Allah,” ucap Wika.

Setelah sekian lama mengeluh sendiri tanpa pasangan, Wika Salim akhirnya mengaku sedang berbahagia. Ia punya pacar baru. (Instagram @maxadamkamil)

Wika Salim tak membantah bahwa dirinya sedang menjalani hubungan dengan seorang pria. Meski tak menyebut nama kekasihnya, pria bernama Max Adam dikabarkan jadi kekasih baru Wika.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.