Jumat, 9 September 2022 – 02:36 WIB

VIVA Bola – Pelatih baru Arema FC, Javier Roca dihadapkan pada tiga laga sulit di awal menjabat sebagai juru taktik Singo Edan. Masing-masing adalah melawan Persib Bandung, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, manajemen Arema FC mengultimatum bahwa nasib pelatih asal Chile itu ditentukan pada 3 laga awal ini. Jika, Roca gagal memenuhi ekspetasi manajemen. Maka dengan sukarela Roca harus mundur sebagai pelatih Singo Edan.

“Itu tantangan yang selalu saya ambil sisi positifnya. Kalau memang manajemen menginginkan itu tidak masalah. Saya akan bekerja keras untuk itu,” kata Javier Roca, Kamis, 8 September 2022.

Manajer Arema FC, Ali Rifki bersama Javier Roca

Manajer Arema FC, Ali Rifki bersama Javier Roca

Laga terdekat yang harus dia menangkan adalah laga melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 11 September 2022. Dengan waktu hanya 4 hari Roca dituntut mampu memberikan perubahan pada tim dengan kembali ke jalur kemenangan.

“Saya juga tidak bisa janji selalu memberikan kemenangan. Tetapi kita akan selalu kerja keras. Dan memikirkan level pemain yang ada dengan nama besar Arema semoga itu tidak terjadi,” ujar Roca.

Roca sudah memulai latihan resmi dengan tim sejak Rabu, 7 September 2022. Melihat skuat yang ada dia optimis mampu melewati tantangan berat ini. Apalagi skuat Arema musim ini banyak dihuni oleh sederet pemain bintang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.