Jumat, 16 September 2022 – 15:18 WIB

VIVA Lifestyle – “Kerja keras memang tidak pernah membohongi hasil”. Ungkapan ini berhasil dibuktikan oleh tiga entrepreneur muda yang meraup omzet hingga ratusan juta rupiah dari usaha jajanan kekinian. 

Mereka adalah Reynaldi Januar Wanter, M Syamsi Al Farizan, dan M Dinda Mahardika. Ketiganya memutuskan terjun ke usaha kuliner usai pandemi COVID-19 merenggut pekerjaan utama mereka.

Konsep yang diusung pun terbilang menarik dan tidak hanya sekadar mengejar cuan atau mengikuti tren belaka. Ada visi dan misi yang kuat dibalik usaha kuliner mereka. 

Reynaldi dkk ingin semua masyarakat Indonesia dapat menikmati kuliner lezat dan berkualitas dengan harga terjangkau. Di samping itu, mereka juga tergerak untuk memajukan umkm lokal, termasuk para petani dan peternak yang menjadi mitra utama mereka saat ini.  

Berawal dari visi dan misi itulah akhirnya berdiri GabbaGabba, sebuah jajanan kekinan berkonsep ayam goreng tanpa tulang. Meski baru beroperasi kurang lebih satu tahun, GabbaGabba sudah berhasil meraup omzet ratusan juta rupiah, mejeng di salah satu YouTube selebriti ternama Indonesia, hingga akhirnya meluncurkan franchise

Berawal dari visi dan misi itulah akhirnya berdiri GabbaGabba, sebuah jajanan kekinian yang tidak hanya menawarkan camilan tetapi juga membawa kesenangan bagi para konsumen.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.