Sabtu, 24 September 2022 – 11:51 WIB

VIVA Showbiz – Nama Najwa Shihab belakangan ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial menyusul sindiran Nikita Mirzani terhadap dirinya. Najwa Shihab memang dikenal sebagai seorang jurnalis sekaligus presenter yang tegas, tajam, dan lugas yang lantang menyuarakan aspirasi rakyat, membuat dirinya semakin dikenal, terlebih soal politik. 

Nana, sapaan akrabnya, kemudian semakin dikenal publik usai memiliki program yang memakai namanya, Mata Najwa. Saat membawakan acara tersebut, ia dikenal sebagai presenter yang tegas, terlebih bila bintang tamunya adalah seorang pejabat. Tak pelak, bila dia sering membuat grogi lawan bicaranya saat sedang memandu acara. 

“Mungkin banyak yang punya persepsi ini karena hanya melihat seminggu sekali atau hanya melihat dari tayangan di YouTube atau di TV, kayaknya gue tuh orangnya serius melulu,” ucap Najwa Shihab ketika siaran langsung dalam Instagram @bazaarindonesia. 

Najwa Shihab dan Keluarga

Najwa Shihab dan Keluarga

Namun, dibalik sifatnya yang tampak begitu cerdas dan tegas, Najwa Shihab justru terlihat begitu romantis saat tengah bersama orang tuanya. Usai meraih penghargaan sebagai Public Figure Public Figure Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards 2022, ia membagikan sebuah video bersama sang ayah, Quraish Shihab, dan ibundanya. 

Dalam video tersebut, Nana tampak begitu romantis sambil menjelaskan piala yang baru saja diperoleh dari ajang tersebut. Nana terlihat sangat merendah di hadapan kedua orang tuanya dan begitu romantis. Tak lupa, ia menambahkan keterangan unggahan mengenai sosok orang tua dalam kehidupannya. 

“‘Doain Nana ya Abi, Mama.’ Itu yang paling sering terucap dalam interaksi kami di keluarga. Sedikit2 pasti minta doa. Padahal tanpa diminta pun, rantai doa itu tidak pernah putus. ‘Tiap Nana siaran, Mama selalu gak putus baca shalawat dan doain sambil nonton. Tiap Nana suaranya agak keras, doa mama juga tambah kencang..’ Sudah peluk dan minta doa orang tua hari ini?” tulis Najwa Shihab. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.