Jumat, 16 September 2022 – 11:30 WIB

VIVA Bola – Bek Southampton Armel Bella-Kotchap dipanggil ke skuad Jerman untuk pertama kali. Namanya masuk bersama 23 pemain Jerman lain untuk berlaga di UEFA Nations League melawan Inggris dan Hungaria.

Dilansir dari The Athletic, pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi salah satu pemain Southampton yang paling mengesankan sejak awal musim dan kerap menjadi pilihan starting XI oleh sang pelatih Ralph Hasenhuttl. 

Armel Bella-Kotchap

Southampton menandatangani Bella-Kotchap di bursa transfer musim panas tahun ini dari klub Bundesliga VfL Bochum. Mereka mengatasi persaingan dari beberapa tim Premier League untuk mengamankan lini belakang terutama bek tengah. 

Sebelum naik kasta ke Timnas senior, Bella-Kotchap merupakan pemain reguler untuk VfL Bochum dan pernah mewakili Jerman di level U18, U20, dan U21. Ia telah mencatat sembilan penampilan bersama U21. 

Secara keseluruhan, Bella-Kotchap telah memainkan lima pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Southampton dan menyumbangkan satu assist. Jurnalis Fabrizio Romano menilai Bella-Kotchap sebagai salah satu talenta terbaik di posisinya saat ini.

Armel Bella-Kotchap



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.