Sabtu, 24 September 2022 – 00:04 WIB

VIVA Tekno – Smartphone saat ini bukan lagi dianggap sebagai barang mewah, yang hanya bisa dibeli oleh kalangan tertentu saja. Orang dengan mudah memilih peranti canggih tersebut, sesuai dengan dana yang tersedia.

Masing-masing hadir dengan spesifikasi dan merek yang berbeda-beda. Saking banyaknya, sampai terkadang membuat calon pembeli bingung menentukan pilihan.

Dikutip dari keterangan resmi Erafone, Jumat 23 September 2022, cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Tiap orang pastinya punya kebutuhan yang berbeda, ada yang membeli smartphone sekadar untuk komunikasi, gaming, fotografi, atau hal lainnya. Berikut tipsnya:

Vivo X80 di Erafone.

1. Pilih Smartphone dari Kelas Menengah
Harga mungkin tidak murah, tapi masih berada pada kisaran harga yang relatif terjangkau. Smartphone yang ada di kelas ini umumnya dibanderol Rp2-3 jutaan, dan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dari segi spesifikasi, kualitas smartphone kelas menengah jauh lebih bagus dibandingkan dengan kelas di bawahnya. Selain itu, pilihannya lebih banyak.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.