Jumat, 16 September 2022 – 15:10 WIB

VIVA Lifestyle – Konten kreator Tasya Farasya tengah berbahagia lantaran sedang menjalani kehamilan anak keduanya. Meski begitu, saudari Tasyi Atasyi ini rupanya mengalami hal yang jauh berbeda dengan kehamilan pertama pada tahun 2020 lalu.

Ditemui di acara Bio Oil, di Jakarta Selatan, influencer 30 tahun itu menyebutkan bahwa kondisi kulitnya berbeda antara kehamilan pertama dan kedua saat ini. Di kehamilan keduanya, Tasya mengaku mengalami kulit yang cenderung kering bahkan rambut rontok. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tasya Farasya.

Tasya Farasya.

Photo :

  • VIVA/Diza Liane Syahputri

“Kehamilan pertama (kulit) lebih glowing. Sekarang (hamil kedua) ke arah memasrahkan diri. Rambut rontok banget. Awal kehamilan lebih sensitif rasanya,” tuturnya, Kamis 15 September 2022.

Lebih dalam, Tasya Farasya pun merasakan munculnya garis-garis di kulit bagian perut atau dikenal dengan stretch mark. Hal tersebut diatasinya sesuai dengan arahan ibunda dalam mencegah munculnya lebih banyak garis atau memperparah strech mark tersebut.

“Kesamaan aku sama mama, aku pakai oil. Aku justru juga sering pakai di rambut, tambut aku luar biasa (rontok). Makanya pakai oil di rambut, sikut, lutut, area-area kering aja,” tambah pemilik 5,8 juta pengikut di akun instagramnya itu.

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.