Jumat, 9 September 2022 – 03:30 WIB

VIVA Showbiz – Salmafina Sunan baru-baru ini mengungkap perjalanan spiritualnya. Salmafina Sunan diketahui memutuskan untuk berpindah keyakinan dari muslim menjadi kristen sekitar tiga tahun lalu.

Di hadapan Daniel Mananta, Salmafina mengungkap perjalanan spiritualnya hingga bertemu dengan Kristus. Diungkap Salmafina Sunan bahwa perjalanan spiritualnya sama seperti CS Lewis, teolog kenamaan dunia.

“Duh nangis terus. Memang dari kecil suka baca buku terus waktu itu kembali ke rutinitas aku terus suka baca buku lagi. Mungkin saya kurang lebih mirip dengan CS Lewis, karena aku membaca tentang dia jadi kayak interested. Sampai saya menuju ke percaya Yesus itu hampir sama,” ungkap Salmafina Sunan mengutip penuturanna dalam tayangan YouTube Daniel Mananta.

Salmafina Sunan

Salmafina Sunan

Photo :

  • Instagram Salmafina Sunan

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa dirinya mulai meyakini Yesus lantaran membaca tentang berbagai hal.

“Kan CS Lewis memutuskan untuk percaya Tuhan setelah membaca, aku gitu… Aku memutuskan untuk percaya pada Kristus karena saya membaca tentang berbagai hal, tentang Dia yang belum pernah ada di otak aku. Itu sebuah buku udah diambil ibu,” kata dia lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, diakui mantan istri dari Taqy Malik ini mengungkap bahwa dia juga mencari informasi secara seimbang baik dari sisi dua agama yang dianutnya dulu dan saat ini.

Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan.

Photo :

  • dok. instagram @salmafinasunan

“Dari itu doang tok, tapi habis itu mulai baca referensi lain lihat sekitar juga lihat yang lain juga dr. Zakir Naik liat itu berbagai macam sumber, ballance. Dulu aku TPA, sesuatu pengajaran yang sudah diterapkan dari kecil untuk mengubah ide, perspektif itu susah,” kata dia lebih lanjut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.