Jumat, 23 September 2022 – 22:58 WIB

VIVA Parenting – Kelahiran bayi kembar siam di Padang Sumatera Barat menjadi sorotan. Bayi kembar siam di Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman harus dirujuk ke RSUP M Djamil karena kondisinya tidak stabil setelah lahir.

Bayi ke tiga dari pasangan Adrianto dan Ayu Septiani ini lahir lewat proses operasi di RSUD dr. Sadikin Padusunan Kota Pariaman pada Rabu, 21 September 2022. Ketika di hubungi via telepon direktur RSUD sadikin Padusunan Pariaman Alung res pati mengaku, bayi ini dilahirkan dengan cara operasi, dan saat ini di rujuk ke RSUP M.Djamil padang untuk dilakukan perawatan intensif.

“Bayi ini lahir dengan kepala dua dan satu badan, dengan cara operasi,” kata Direktur RSUD Sadikin Padusunan Pariaman, Alung Respati saat dihubungi, Kamis 22 September 2022.

Ilustrasi bayi.

Ia mengatakan usai lahir dengan cara operasi kondisi bayi tersebut lemah, karena keterbatasan maka pihaknya memilih untuk merujuk bayi tersebut.

“Karena kondisinya lemah, siang kemarin langsung kami rujuk ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujarnya Kamis.

Bentuk Tim Khusus



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.